Alumni dan PPI Hongaria Dukung Pembentukan Alumni Connect PPI Dunia

Kabar PPI  
Adhie Marhadi, Ketua PPI Hongaria.

KABARTURKI - Perhimpunan Pelajar Indonesia Dunia (PPI Dunia) Resmi tetapkan Dewan Presidium Alumni Connect, Selasa (10/10/2023) di Jakarta tepatnya di Rumah Wijaya, Jakarta Selatan.

Pembentukan Alumni Connect PPI Dunia disambut baik oleh 65 PPI Negara. Salah satunya, PPI Hongaria yang menyuarakan persetujuan pembentukan Alumni Connect PPI Dunia.

"Bagi saya, pembentukan alumni connect ini positif bagi perkembangan organisasi PPI Dunia. Artinya PPI Dunia memiliki wadah alumni yg jelas setelah selesai kuliah atau selesai ber-PPI," ujar Marhadi, Ketua PPI Hongaria.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Kami sangat mendukung inisiasi yang sangat baik ini, Ikatan Alumni Pelajar Negara seperti kami tentunya ingin juga bernetworking dengan Ikatan Ikatan Alumni Pelajar Negara lainnya. Dengan adanya wadah Alumni Connect, para Alumni lintas negara dpt berjejaring lebih luas," disampaikan oleh Ketua Ikatan Alumni Hongaria (IKAHA), Putra Hutama.

Pembentukan Alumni Connect ini tentu akan menjadi harapan positif bagi para alumni luar negeri untuk membangun Indonesia kedepan. Isu pemanfatan Bonus Demografi dan Pencapaian Visi Indonesia Emas 2045 menjadi hal yang harus menjadi tujuan utama untuk dicapai oleh para alumni.

"PPI Hongaria dan IKAH mendukung serta mengajak kolaborasi alumni connect untuk kepentingan seluruh mahasiswa dan alumni luar negeri seluruh dunia," pungkas Marhadi, yang sedang mengambil studi S3 di Hongaria.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image