Bintang di Klub Sepak Bola Fenerbahçe

News  
Sumber Foto : @10ardaguler Bintang muda sepak bola klub Fenerbahçe Arda Güler dan seniornya Mesut Özil saat sesi latihan.

Istanbul- Ada keseruan berbeda di Fenerbaçe. Pemain sepak bola terkenal di dunia Mesut Özil dan talenta muda Arda Güler sekarang diharapkan bermain berdampingan di tim biru kuning tua.

Di Fenerbahçe, kegembiraan Mesut Özil dan Arda Güler terlihat di saat sesi latihan mempersiapkan pertandingan. Ada ikatan dan komunikasi yang sangat baik antara pemain sepak bola terkenal dunia Mesut Özil dan Arda Güler, yang ditampilkan sebagai salah satu calon bintang masa depan. Bahkan, kegembiraan mencetak gol keduanya di laga Trabzonspor sangat diapresiasi. Mesut Özil sangat tertarik dengan Arda Güler yang berusia masih 17 tahun.

Özil membantu Arda berkembang dengan membagikan pengalamannya selama dan setelah sesi pelatihan. Berkat apa yang dipelajari Arda dari Mesut karena posisinya yang bermain, perkembangannya lebih cepat dan pandangannya terhadap permainan melebar.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Arda Güler menjadi bagian dari tim!

Sekarang saatnya bagi keduanya untuk bersama-sama di lapangan. Mesut sudah lama absen dari tim karena cedera. Arda tidak menemukan banyak keberuntungan selama Mesut bermain. Mesut sekarang sudah siap. Arda juga menjadi bagian dari tim. Mulai minggu ini, kita akan mulai melihat keduanya bersama-sama di skuad awal atau akhir pertandingan. Kemungkinan penampilan dua pesepakbola yang cerdas dan berbakat dari generasi yang berbeda di lapangan sudah menggemparkan masyarakat. Di sisi lain, persiapan untuk pertandingan Alanyaspor kuning-biru tua yang akan mereka mainkan malam ini, telah selesai di Stadion Ülker. Karena hujan salju lebat di Istanbul, pelatihan di Samandra dibawa ke stadion./Natul

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image