Keluarga Kardashian Ternyata Keturunan Orang Turki

Opini  
Sumber Foto : dailymai.co.uk

Istanbul- Keluarga selebriti yang terkenal di Amerika Serikat yaitu keluarga Kardashian memiliki kakek buyut yang berasal dari salah satu kota yang terletak di Turki. Bagaimana bisa?

Turki dulunya adalah daratan Kekaisaran Ottoman yang meliputi Anatolia, sebagian dari Eropa, tanah Arab dan daratan bagian utara Benua Afrika. Maka dari itu Kekaisaran Ottoman memiliki masyarakat yang berbeda etnis. Oleh karena itu, Pada masa terbentuknya Republik Turki masih ada banyak beragam etnik minoritas yang mendiami Negara Turki baik itu di daerah Anatolia maupun Turki bagian Eropa.

Etnik Minoritas yang masih mendiami Turki antara lain seperti Etnis Arab, Kurdi, Armenia ,Yunani dan Balkan. Etnis Arab biasanya mendiami Turki bagian selatan. Etnis Balkan dan Yunani rata-rata mendiami wilayah Turki bagian barat dan etnis Armenia Mayoritas mendiami wilayah Turki bagian timur.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Para kelompok Etnis minoritas yang ada di Turki itu tetap mendapatkan hak kewarganegaraan Turki dan tetap dikategorikan sebagai orang Turki walaupun secara etnis mereka bukan etnis Turki. Setelah Kekaisaran Ottoman jatuh dan Republik Turki terbentuk pada tahun 1923, wilayah Republik Turki meliputi seluruh kawasan Anatolia sampai ke sebagian tanah Eropa yang berbatasan dengan Bulgaria.

Seperti yang kita ketahui kebanyakan etnik Armenia di Turki mendiami wilayah Turki bagian timur. Seperti kota Kars, Erzurum, Karakale dan lainnya. Kota-kota Tersebut berbatasan dekat dengan Negara Armenia.

Dilansir dari artikel yang dirilis dari Dailymail.co.uk pada 06 02 2015 menjelaskan bahwa buyut dari keluarga Kardashian berasal dari kota Erzurum dan Karakale yang mana kota tersebut terletak di bagian Timur Turki. Keluarga Kardashian yang mendiami wilayah tersebut merupakan keluarga dari etnik Armenia. Pada kisaran tahun 1913 sampai 1915 buyut dari keluarga Kardashian ini berimigrasi ke Amerika Serikat untuk menghindari peperangan yang terjadi di wilayah Anatolia pada masa itu.

Keluarga Kardashian yang mulai populer di Amerika Serikat sejak tahun 2007 hingga saat ini ternyata memiliki buyut yang berasal dari kota kecil yang ada di Turki. Diperkirakan Keluarga Kardashian yang masih mendiami wilayah timur Turki masih ada hingga saat ini. Namun nama belakang tersebut sudah diganti menjadi Kardeşoğlu. Hal tersebut dilakukan terhadap nama belakang yang terdengar asing untuk menturkikan nama-nama belakang masyaraka yang berkewarganegaraan Turki./ Natul

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image