Menu Sehat Favorit Sang Bintang Piala Dunia, Lionel Messi

Kuliner  

PSSI telah mengumumkan jadwal pertandingan sepak bola Argentina dan Indonesia pada FIFA Matchday Edisi Juni 2023 akan dilaksanakan pada 19 Juni 2023. Tim Sepak Bola Argentina telah menyorot banyak perhatian sejak keberhasilannya mendapatkan trofi Juara Piala Dunia 2022.

Para pemain dari tim ini juga mendapatkan banyak perhatian dan sorotan masyarakat terutama kapten timnas Argentina, Lionel Messi yang telah memiliki segunung pencapaian dalam dunia sepak bola. Sebagai atlet sepak bola, Messi tentu memiliki pola hidup yang sehat dan menjaga nutrisi makanan yang dikonsumsi untuk menjaga stamina agar tetap fit dan bugar. Berikut adalah menu favorit Messi yang bisa kita intip dan tiru sebagai pola makan yang sehat.

A. Sarapan

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pria yang lahir di Rosario, Argentina ini sangat menyukai minyak zaitun dan biji-bijian utuh. Dilansir dari berbagai media, di pagi hari setelah bangun pagi, ia mengonsumsi air putih. Setelah itu untuk sarapan ia hanya mengonsumsi biji-bijian utuh, buah dan sayuran segar.

B. Makan Siang

Untuk menu makan siang, ayah dari 3 putra ini, memiliki menu favorit yaitu fillet daging yang dilapisi roti dan pasta. Menu ini dikonsumsi untuk memenuhi kebutuhan kalori dan melengkapi nutrisi hariannya.

C. Makan Malam

Pria kelahiran 24 Juni 1987 ini juga mengungkapkan menu makanan favorit untuk makan malamanya, yaitu nasi merah dan tuna. Nasi merah baik dikonsumsi untuk menghambat kolesterol dan lemak jahat masuk dalam tubuh serta dapat mengontrol tekanan darah. Nasi merah juga lebih kaya gizi daripada nasi putih.

Itu dia beberapa menu favorit yang Messi konsumsi dan bisa kita coba di rumah untuk menjaga tubuh agar tetap sehat, selain itu kita harus melengkapinya dengan olahraga dan istirahat yang teratur.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Bursa Uludag University, Turkiye

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image