Beberapa Selebriti Papan Atas Indonesia Jalan-Jalan ke Turki Menggunakan Agen Travel Ini.

Travel  
Sumber Foto : @ashanty_ash dan @Jud1ka/ Foto keluarga Anang-Ashanty dan keluarga Judika liburan ke Turki.

Istanbul-Turki merupakan Negara destinasi wisata bagi banyak orang dari berbagai Negara di Dunia termasuk Indonesia. Sejak banyak tayangnya serial drama Turki di Indonesia seperti Elif,Cansu Hazal dan Abad Kejayaan membuat Turis asal Indonesia semakin banyak datang ke negeri dua benua ini.

Sinematografi yang bagus dengan menunjukan suasana keindahan kota-kota di Turki dalam serial dramanya benar-benar membius penonton termotivasi untuk datang berkunjung ke Turki. Ditambah lagi Serial drama Indonesia yakni “Layangan Putus” ada membahas tentang salah satu destinasi yang sangat terkenal di Turki yaitu Capadoccia di dalam dialognya.

Banyak selebriti papan atas Indonesia juga datang jalan-jalan ke Turki karena terbius serial drama Turki yang tayang di Indonesia dan efek kata Capadoccia is my dream mas dalam dialog serial Layangan Putus. Selain Istanbul, Capadoccia sekarang menjadi destinasi yang tak bisa dilewatkan oleh para turis asal Indonesia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Seperti di musim dingin lalu keluarga Anang-ashanty dan keluarga Halilintar datang jalan-jalan dan reuni keluarga ke Turki. Selain itu penyanyi papan atas Indonesia Judika dan keluarga datang jalan-jalan ke Turki di musim semi tahun ini.

Agen Travel yang digunakan Selebriti Indonesia tersebut.

Sumber Foto : @ferlinearis_official.
Sumber Foto : @the_houze_travel_oner

Untuk jalan-jalan ke Turki biasanya para turis asal Indonesia menggunakan jasa operator agen travel untuk membuat perjalanan mereka selama di Turki aman,nyaman dan terkendali. Selebriti papan atas tanah air seperti keluarga Anang-Ashanty , Keluarga Halilintar dan keluarga Judika menggunakan Jasa THE HOUZE TRAVEL untuk membantu perjalanan mereka selama di Turki dengan fasilitas VIP. Melalui THE HOUZE TRAVEL keluarga Hermansyah dan keluarga Halilintar akhirnya bertemu di Negeri dua benua ini di Bulan Desember Musim dingin tahun 2021 lalu.

"The Houze travel adalah agen travel yang sangat recomended untuk teman-teman yang ingin holiday trip ke Turki. Dijamin perjalanan selama di Turki aman dan puas dengan pelayanan The Houze Travel", Tulis Duma Riris istri Judika di akun instagramnya. @duma_riris

THE HOUZE TRAVEL melayani dengan mempersiapkan program perjalanan (itinerary) terbaik yang mebuat mereka puas dengan perjalanan mereka selama di Turki sehingga kenangan selama jalan-jalan di Turki sulit untuk dilupakan. THE HOUZE travel juga menyediakan layanan pemandu wisata lokal Orang Turki yang lancar berbahasa Indonesia untuk memandu para selebriti Indonesia tersebut jalan-jalan selama di Turki.

Sosok di balik THE HOUZE TRAVEL

Sumber Foto : @ferlinearis_official/ Foto Keluarga Judika bersama Managing director The Houze Travel Ferline Aris dan Öner Dalkılıç beserta staff.

Perempuan asal Padang yang bernama Ferline Aris dan rekannya Öner Dalkılıç Pria asal Turki bekerja sama merintis agen travel THE HOUZE yang menjadi Operator perjalanan Turis Indonesia ke Turki sejak tahun 2018. Dalam waktu beberapa tahun saja berdiri THE HOUZE travel mampu bekerja sama dengan banyak Selebriti Terkenal Indonesia untuk menjadi operator perjalanan mereka di Turki. Agen THE HOUZE TRAVEL selalu berusaha membuat perjalanan anda nyaman selama di Turki.

"Agen travel The Houze yang saya rintis bersama rekan saya orang Turki Mr.Öner Dalkilic adalah bentuk cara berdiplomasi melalui bidang bisnis, budaya dan pariwisata antara Turki dan Indonesia. Dengan harapan orang Indonesia yang datang berkunjung ke Turki tidak hanya bisa jalan-jalan saja akan tetapi mereka juga bisa mempelajari sejarah dan budaya Turki juga mungkin membuka peluang orang Indonesia untuk berinvestasi di Negeri dua Benua ini" Ucap Ferline Aris.

Bagi Orang Indonesia yang jalan-jalan ke Turki seperti keluarga Anang-Ashanty,Halilintar dan Judika. Teman-teman bisa menghubungi THE HOUZE travel melalui akun instagram @thehouzetravel, @ferlinearis_official,dan @the_houze_travel_oner./Natul

Berita Terkait

Image

Keren! Upacara Peringatan Dirgahayu RI 77 Berlangsung di Salah Satu Universitas di Turki

Image

Diaspora dan PPI Turki Sukses Menggelar Festival Perdana Pasar Senggol

Image

SUKSES GELAR PASAR SENGGOL TURKI PPI TURKI KOLABORASI BERSAMA PPI DUNIA DAN BUMN

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image