Komandan Lanud Adi Soemarmo Kunjungi dan Beri Ucapan HUT Bhayangkara 77 ke Polres Boyolali

News  
Sumber: Lanud Adi Soemarmo

Senin, 3 Juli 2023, Komandan Lanud Adi Soemarmo, Marsma TNI Ridha Hermawan, SH, MHan mengunjungi dan memberikan ucapan HUT Bhayangkara ke-77 yang dieringati setiap tanggal 1 Juli.

Dalam kunjungannya, Danlanud Adi Soemarmo disambut baik oleh Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Silalahi. Sebagai ucapan simbolik, Marsma Ridha Hermawan membawa kue ulang tahun sebagai bentuk perhatian dan ucapan kepada Polri.

"Kunjungan ini menunjukkan sinergi yang kuat antara TNI dan Polri. Kami sangat bangga sekali dengan usia Polri yang ke-77 telah banyak memberikan kontribusi untuk bangsa. TNI akan mendukung setiap upaya Polri dalam menjaga keutuhan NKRI" ujar Marsma Ridha.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalam kunjungannya, orang nomor satu di Lanud Adi Soemarmo tersebut, membawa serta beberapa pejabat utamanya. Marsma Ridha mengingatkan pentingnya sinergi TNI-Polri.

"Kami mengharapkan seluruh personel Lanud Adi Soemarmo meningkatkan sinergitas dan kolaborasi yang kuat dengan Polri disetiap kegiatan serta terus mendukung upaya Pemerintah menciptakan kedamaian dan pelayanan tinggi kepada masyarakat" ujar penerima Adhi Makayasa AAU 94.

"Kami atasnama Polri, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Komandan Lanud beserta jajaran yang menunjukkan bahwa TNI sangat mencintain Polri dan kami berkomitmen untuk selalu bekerjasama dengan TNI disetiap kegiatan" ucap Kapolres Boyolali.

"Apresiasi yang tinggi untuk Danlanud dan jajaran. Kunjungan ini memberi energi positif dan semangat untuk semakin meningkatkan kinerja Polri dimasa mendatang" tutup Kapolres Boyolali.

Acara ditutup dengan ramah tamah, makan kue bersama, dan saling berbahagia di hari HUT Bhayangkara ke-77 ini.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image